Langsung ke konten utama

nyatakan Perasaan cinta via notepad

nyatakan Perasaan cinta via notepad

surat-cinta
Zaman makin canggih, semua serba teknologi, serba komputer, jadi udah nggak jamannya lagi menyatakan perasaan cinta dengan mengirimkan bunga, ngasih coklat,
maenin gitar sambil cengar-cengir kepanasan, kirim surat kaleng, ato juga ngelempar sendal jepit (emang ada orang menyatakan perasaan cinta dengan melempar sendal jepit..?), kemon….gunakanlah teknologi…!!






nah trik nggak penting saya kali ini akan membuka cakrawala baru bagi anda, tentang bagaimana cara menyatakan perasaan cinta yang lebih modern, powerfull, gemah ripah loh jinawi, serta toto tentrem kerto raharjo, dengan trik berikut ini dijamin siapapun yang akan menjadi “korban” anda, tentu akan kelepek-kelepek dibuatnya.

ketikan script berikut ini pada notepad anda:

@ECHO off
 :Begin
 msg * Hai...:)
 msg * apa kabar...?
 msg * aku ingin mengungkapkan sesuatu sama kamu nih!
 msg * tapi aku malu......
 msg * sebenernya aku udah ingin mengungkapkan ini dari dulu....
 msg * perasaan ini muncul ketika aku meminjam komputermu....
 msg * perasaan bahwa sebenernya aku....
 msg * bahwa sebenernya aku.....
 msg * bahwa aku....
 msg * akulah yang sudah ngejahilin komputermu.....muuuaccch....
 GOTO BEGIN
 
Simpan file perasaan cinta anda dengan mengklik menu file > save as 
dengan nama love.bat
 
sembunyiin dah file nya di komputer punya korban
 
buat shortcutnya di desktop dengan ikon yang menarik
 
udah ..........
 
 
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menulis Aplikasi

Menulis Aplikasi             Kita bisa menulis program berikut menggunakan editor yang kita sukai. Simpanlah dengan nama HelloWorld.java Latihan       public class HelloWorld {             public static void main(String[] args) {                   System.out.ptintln(“Selamat Pagi Dunia”);             }       }

membuat suara

Danz Voice         Suara dan bahasa:   Crystal .... US English Mike ....... US English Rich ....... US English Lauren ..... US English Claire ..... US English Charles .... UK English Audrey ..... UK English Anjali ..... IN English Rosa ....... Latin Am. Spanish Alberto .... Latin Am. Spanish Klara ...... German Reiner ..... German Francesca .. Italian Giovanni ... Italian Alain ...... French Juliette

My bottle

20k Harga : Rp. 20.000,- Deskripsi : Pesan